Situs online – Gak berhasil Tangani MU, Jose Mourinho Menangis

Diego Torres mengklaim bahwa Jose Mourinho kecewa saat dirinya tahu persis gagal memerankan pelatih Manchester United.

Pelatih asal Portugal, yg sewaktu ini bakal keluar melalui Real Madrid, telah surut digosipkan bakal pantas yang meneruskan Sir Alex Ferguson pada Old Trafford.

Akan tetapi, bagaimanapun jua, David Moyes hasilnya dalam dipilih setelah mendapatkan rekomendasi dalam pelatih asal Skotlandia itu, perihal dimana disebut Torres buat Mourinho sangat tidak percaya.

“Mourinho… beranggapan Ferguson adalah, kecuali musuhnya, juga teman serta godfather, ” tulisnya di dalam buku terbitan baru ‘Prepare to Lose: the Mourinho Era’. “Dia merasakan percaya bahwa mereka dirangkaikan oleh ikatan dalam kepercayaan sejati. ”

“Dia menilai yakni koleksi gelar nya yang menakjubkan membuat dirinya tidak mampu ditaklukan dengan openannya. Semasa dia mengetahuinya bahwa Ferguson menunjuk Moyes, pelatih Everton, dia berpikir sangat gak yakin: ‘Moyes kaga memimpin apa saja! ‘. ”

“Mourinho tidak berhenti menelepon [agennya]. Musuh bicaranya mengenal dia kecewa dgn nyaring dan mereka menyuar informasi ini. Bentuk amat menyeramkan di industri merasakan hancur. “