situs judi bola – Prediksi pertandingan bola Barcelona vs Ajax Amsterdam

Stadion Camp Nou akan lagi bagaikan saksi bisu pertempuran gemilang. Dua kesebelasan dalam sama-sama sempat 4 kali mengangkat medali Liga Champions, Barcelona setelah itu Ajax buat pertama kalinya maka akan bersua di medan ini, Kamis (19/9/2013) dini hari WIB.

Hasil yang di raih dalam direbut 2 tim tersebut pula berkaitan melalui rangka dalam persis, Johan Cruyff. Cruyff sempat membela dua klub tersebut, menjabat pemain lalu selaku pelatih.

Saat memerankan player, Cruyff memberikan tiga aksi Liga Champions untuk Ajax sebelum memastikan hijrah ke Barca di dalam 1973. Cruyff bermain tuk Barcelona selama 5 thn lalu beserta menyungguhkan laga La Liga dan medali Copa del Rey.

Seperti pelatih, Cruyff menggiring Ajax meraih 2 aksi Liga Belanda & satu trofi Copa del Rey di periode (1985-1988). Sementara selama melatih Barca (1988-1996), Cruyff menuntun kesebelasan tersebut memperoleh sebelas, penghargaan , yaitu trofi Liga Champions 1991-1992 yang ialah trofi Liga Champions pertama Barca.

Salah satu rahasia kebesaran Barca dalam era Cruyff adalah pola total football yang bermetamorfosis menjabat tiki-taka. Pola ini dimulai di dalam motivasi yang sama: menyerang.

Dgn begitu, pertandingan antara lain Barcelona dan Ajax, Kamis (19/9/2013) boleh dimahukan mengemukakan duel maut yg hebat, selain disebabkan kedua kubu sama-sama tahu kelemahan tandingan pula disebabkan mereka sama-sama optimis mengait kemenangan.

“Selalu hadir preferensi dalam turnamen yg diikuti. Aku merasakan Barcelona hendak memimpin kompetisi ini. Kami bermain pada tiga kompetisi lalu kami mesti mencapai last pada segala kompetisi, ” ujar pelatih Barcelona Gerardo “Tata” Martino.