prediksi bola – Lampard Ingin Raih Trofi Capital One Cup

20-Lampard

prediksi bola-┬áPemain gelandang andalan Chelsea yakni “Frank Lampard” yang telah menegaskan kalau dirinya sangat ingin meraih sebuah gelar juara Capital One Cup pada musim ini setelah The Blues sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-1 dari Leeds United, pada hari Kamis (20 Desember) malam tadi.

Pada pertandingan itu, The Blues yang sempat lebih dulu tertinggal 1-0 dalam babak pertama yang sebelum menciptakan lima gol ke dalam gawang tuan rumah Leeds United pada babak kedua. Bahkan kemenangan tersebut telah membuat Chelsea memastikan sebuah tiket babak semifinal di turnamen Capital One Cup di musim ini, dan akan berhadapan dengan Swansea City.

Bahkan, Frank Lampard pun tengah menargetkan sama sekali tak cuma dengan kemenangan pada babak semifinal saja, akan tetapi juga bertujuan dengan memetik kemenangan di pertandingan puncak turnamen Capital One itu.

“Setiap ajang Cup merupakan salah satu masalah yang sangat besar. Setelah kami telah melihat kembali, dan kami pun menikmati segala perjalanan tim kami ke Stadium Wembley setelah kami sudah telah meraih kemenangan, sehingga kami semua juga mengharapkan itu akan dapat terjadi kembali lagi.” Kata Frank Lampard yang dilansir oleh pihak prediksi bola.

“Kami memiliki pertandingan babak semifinal yang sangat hebat, bahkan tim mana pun lawan yang nantinya akan kami hadapi, dan kami akan melakoninya, kami yang telah berada di sana, maka kami tetap harus bisa terus berjalan dengan sangat baik.” Lanjutnya Lampard.

Pemain internasional asal Inggris itu juga tengah mengomentari bahwa apa yang telah berubah di babak pertama atau babak kedua laga kali ini. Bahkan menurut Lampard kalau skuad timnya sudah telah bermain cukup lambat, dan juga telah membiarkan para pemain Leeds United untuk menyerang ke barisan pertahanan Chelsea, akan tetapi pada babak kedua, skuad tim besutan dari “Rafael Benitez” yang sukses membalikan kedudukkan itu menjadi 5-1.

“Kami telah menaikkan sebuah tempo permainan kami setelah di babak pertama itu. Bahkan di pertandingan babak kedua itu kami sama sekali tak dalam keadaan yang terbaik, dan kami bermain agak lambat. Namun kami juga tengah membiarkan sejumlah bola konyol yang telah memungkinan para pemain Leed untuk menciptakan gol ke dalam gawang kami.” Tandasnya.

“Akan tetapi ketika dengan itu kami juga menaikkan dan juga telah menampilkan kecepatanan yang telah kami punya, dan juga anda bisa saksikan sebuah perbedaan yang besar di dalam pertandingan itu. Bahkan itu juga bukan merupakan persiapan yang sangat baik (ketika kami baru saja kembali ke Inggris pada hari Senin setelah dari Jepang), namun itu sama sekali tak menjadi sebuah alasan, dan kami juga harus tetap menampilkan sebuah tempo.” Tutupnya Lampard. (HD)

 

 

BY : bandar online