ibcbet bet – Drogba Pernah Tidak jadi Rayu Yaya Toure masuk Chelsea

Yaya Toure mengungkapkan jika sang kompatriot, Didier Drogba akan berusaha sangat kerasnya tuk memikatnya gabung ke Chelsea delapan tahun silam.

Pada The Daily Exhibit, gelandang MC tersebut menyingkap kenangan tersebut guna meredam pendapat bilamana pertalian oleh Drogba tidaklah baik2 saja. Dia mengatakan rekan setimnya pada timnas Pantai Gading itu begitu akrab sampai dia mengajaknya mengikutnya ke Stamford Bridge.

Ajakan tersebut dipompa Drogba ketika Yaya masih membela Olympiakos. Akan tetapi beliau dalam hasilnya menentukan berbelok ke AS Monaco sebelum menjalani 3 tahun pengabdian in Barcelona. Gak kecewa menolak Rayuan Drogba, Yaya tempo ini bertukar memerankan salah 1 pemain tengah terbaik dunia semenjak berseragam City.

“Aku tidak pernah punya perselisihan hanya Didier, berbalik oleh fakta semua masyarakat. Didier telah lama memerankan kawan baik saya. Ia berupaya sebisa mungkin tuk aku masuk Chelsea pada 2005 dan kita sangat dekat mulai dari itu. Apa mungkin musuh Member ingin bekerja dengan Kamu di tempat yang persis, ” ujarnya.