Environment Sbobet – Newcastle Takluk 0-4 Atas Wigan | Arenabetting.com

Wigan_2205869c

Environment Sbobet – Wigan Ahkhirnya berhasil memetik kemenangan 4-0 atas Newcastle United, dalam lanjutan Liga Premier League, pada Sabtu (28/4).

Namun dengan kekalahan yang di terima Newcastle ini membuat posisi mereka saat ini semakin terancam. Maka kini Newcastle yang sedang menempati posisi keempat dengan mengumpulkan 62 poin, dan hanya unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Jadi, selisih poin ini bisa saja berbalik keadaan jika skuad Harry Redknapp mampu mengalahkan Blackburn Rovers. pada Minggu (29/4).

Pada liputan dari pihakĀ Environment Sbobet, di pertandingan ini, kedua tim tersebut sama-sama bermain sangat ngtoto karena mereka ingin memetik tiga poin penuh di pertandingan itu. Newcastle yang ingin memetik angka penuh karena ingin menjaga posisi saat ini untuk tampil di kompetisi Liga Champions, sedangkan Wigan menjauh dari zona merah atau degradasi. Akan tetapi, Wigan tampil dengan sangat optimis di babak pertama, namun dari lima kesempatan yang didapat oleh Wigan mampu memanfaatkan empat dari antaranya sehingga tuan rumah mampu membuat unggul 4-0 atas tim tamu.

Maka, gol yang pertamanya telah dicetak oleh Victor Moses, di menit ke-13 lewat sundulan yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari Emerson Boyce. Namun tidak lama kemudian, Victor Moses kembali mencetak gol keduanya lewat tedangan kerasnya sehingga tak mampu di tepis oleh penjaga gawang Tim Krul. Bahkan di menit ke-36, Wigan kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0, kali ini lewat tembakan keras Shaun Maloney yang tak berhasil dihalau oleh Krul. Sebelum turun minum pada babak pertama, tuan rumah menambah golnya melalui Maloney yang memberikan umpan matang sehingga dimanfaatkan dengan baik oleh Franco Di Santo, dan skor kini pun menjadi 4-0 pada babak pertama usai.

Pada pertandingan babak kedua, Newcastle United mencoba berusaha untuk memperkecil ketinggalan mereka, akan tetapi nasib masih belum memihak kepada mereka dalam pertandingan itu. Namun di menit ke-63, Papiss Cisse yang mencoba memberi ancaman tetapi masih bisa dihentikan oleh penjaga gawang Ali Al Habsi. Maka di menit ke-71, Cisse bener-bener lagi dalam kondisi yang sial dalam pertandingan itu, usaha lewat sundulannya pun masih membentur tiang gawang. Jadi pada babak kedua itu kedua tim tidak menciptakan gol lagi, dan skor 4-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (HD)

 

 

BY : SBOBET Sponsor Seragam Baru