bola – Eto’o Sampaikan Selebrasi Unik Momen Tutup mulut MU

Pemain depan dr kubu Chelsea, Samuel Eto’o yang sudah memperingati selebrasi golnya yang perdana dalam tiang Manchester United dengan sangat beda serta membangkitkan teka-teki. Tokoh tersebut selesai melesakan gol yang di ciptakannya berlari di bangku cadangan. Dalam kompetisi yang di selenggarakan dalam Stamford Bridge untuk hari Minggu malam kemarin, (19/1/14), kemudian siapa yang telah di tunjuk oleh Samuel Eto’o tersebut di bench pemain tersebut?test1

Eto’o yg sudah berhasil bagi sebagai tokoh vital dalam kemenangan Chelsea pada skor 3-1 menentang Manchester United dgn meraih hatrick. Striker yang bermula dr Kamerun tersebut sudah berhasil buat mencetak gol pertamanya pada babak pertama di menit ke 17. Dengan perantara dari tendangan kaki kirinya mantan pemain Inter itu lulus meretakkan gawang dr kiper muda MU, David De Gea.

Selepas berjaya menggenjot kesempatan menjadi gol tersebut, Eto’o yang sudah melakukan selebrasi yang amat berbeda. Dirinya bersuara juga menuding ke satu diantara orang-orang pemain yang ada di bangku cadangan Chelsea. Atas adanya suatu selebrasi itu mendapatkan tepuk tangan oleh pemain yang lain seperti atas John Obi Mikel, Frank Lampard, Juan Mata.

Dan kemudian siapakah yang di tunjuk Samuel Eto’o tersebut? diantaranya yg terdapat di prasarana Inggris, The Guardian dan pula Daily Mail yang telah mencetuskan. Dari pemain veteran tersebut telah menunjuk dr pemain Chelsea yg lainya. Dapat di sebutkan dia adalah Demba Ba. Bekas dr striker Barcelona tersebut memberikan keyakinan kepada pemain depan muda Chelsea, yakni Demba Ba, soalnya sebelumnya di kabarkan ingin bisa berhenti daripada Chelsea.

Demba Ba yg kala ini enggak masuk dalam skuad Chelsea yg di persiapkan guna hadapi Setan MErah. Selepas kompetisi pertandingan, tokoh yg berasal dari Senegal itu merasa sangat kecewa tdk bisa tampil pada saat menentang Manchester United ibarat dari akun instagramnya.

“Amat super sukar buat bisa bersabar, akan tetapi membiarkan kado daripada toleransi itu lebih buruk, ” ujar dari Demba Ba pada instagramnya