Blog Sbobet – Blanc Pertimbangkan Bawa Ben Arfa Ke Polandia-Ukraina

BenArfa320.336x253

Blog Sbobet –¬†Gelandang serang Newcastle United asal Prancis, Hatem Ben Arfa sepertinya menemukan setitik cahaya terang menuju timnas Prancis. Setelah bermain apik dengan Newcastle hingga bisa bersaing di lima besar Premier League, performa yang ditunjukannya pun akhirnya mendapatkan perhatian dari arsitek Prancis Laurent Blanc. Blanc beranggapan bahwa Ben Afra memiliki peluang yang besar untuk masuk ke timnas Prancis.

Setelah dilanda cidera yang terus menerus sehingga membuat permainan sepakbolanya tidak konsisten selama dua musim terakhir. Dengan performa yang naik turun itupun dia tidak pernah dipanggil lagi untuk memperkuat tim Ayam Jago sejak tahun 2010. Namun kerja keras tanpa kenal kata menyerah membuat dia bermain lebih baik dan menunjukan penampilan yang terus berkembang bersama dengan Newcastle di Liga Iggris.

Dengan penampilan yang semakin membaik yang ditunjukan oleh mantan pemain Marseille itu, pelatih Prancis Laurent Blanc mengungkapkan bahwa Ben Arfa masuk kedalam salah satu kandidat kuat untuk dibawanya ke Polandia-Ukraina dalam ajang Piala Eropa 2012 yang akan datang.

“Sudah lama saya mengamati perkembangan Hatem dan kami memantaunya dengan sangat hati-hati dan teliti. Perkembangan yang ditunjukannya sangat positif.” ucap Blanc kepada¬†Blog Sbobet.

“Dia adalah pemain muda dengan masa depan yang cerah. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain penting untuk Prancis dengan bakat sepakbola yang dimilikinya.” sambungnya.

Akan tetapi kabar baik yang menghampiri Hatem Ben Arfa ternyata tidak sebaik kabar untuk salah satu gelandang Prancis lainnya yaitu Yoann Gourcuff.

“Yoann Gourcuff menjalani musim yang buruk, kemungkinan dia dipanggil untuk ke timnas sangatlah kecil. Namun dia tetap memiliki peluang walaupun kecil karena saat ini kami tidak mempunyai banyak pilihan di bagian tengah.” ungkap Blanc yang pernah membela The Red Devils ketika sedang aktif bermain.

Pada Piala Eropa 2012 yang akan dilangsungkan di Polandia dan Ukraina mendatang, Prancis tergabung ke Grup D yang termasuk Grup neraka dimana mereka akan bertemu dengan Swedia, Inggris dan salah satu tuan rumah Ukraina. (DS)

 

By:  Klikbca