bandar taruhan – AS Roma Kering akan Kesuksesan

AS Roma kembali mau menjalani ekspektasi unggul guna pemuncak klassemen Serie A Liga Italia pada versus team papan bawah Sassuolo di kandang sendiri Olimpico Stadium. Rekor sempurna kejayaan AS Roma selama 10 kompetisi harus terjegal oleh penampilan indah atas Torino dalam Olimpico Turin minggu silam pada skor sama 1 – 1. Di dalam pekan 11 tersebut AS Roma sebenarnya bisa untuk memimpin dgn terjangan keras gelandang sumber Belanda, Kevin Strootman.test1

Hadapi rampung babak kedua sayangnya kepincangan AS Roma terbuka utk lini belakang dgn terciptanya gol oleh Alessandro Cerci. Perolehan seri buat AS Roma tidak berhasil memperpanjang rekor kemenangan sempurna jadi 11 duel. Walau pun berjaya selalu membela capolista pada torehan 31 skor daripada 11 duel itu masih belum pas menempelkan kapasitas mereka sejajar pemuncak pertarungan Serie A Liga Italia musim ini. Karena dua kesebelasan ulung sedang menghendaki pertandingan besar yakni Juventus dan Napoli.

Pertunjukan menawan dr AS Roma mesti balik keliatan akhir pekan itu pada berperan arena tunggal kontra Sassuolo jelas gelandang serang Miralem Pjanic. Nama Miralem Pjanic pula terakhir ini luar biasa hangat pada media sepakbola Italia tamat merebut tawaran tunggal untuk berhenti atas Olimpico Roma beriringan MU. Walau kabar tersebut kesudahannya menguap begitu aja Miralem Pjanic luar biasa membara dgn AS Roma musim ini.

Rudy Garcia pasti mempunyai cadangan skema permainan untuk tetap membuat AS Roma dapat menjaga stabilitas kembali dgn penguasaan. Sudah lama AS Roma haus akan kemenangan dari kali belakang menjadi scudetto musim 2000-2001 dahulu ketika masa kepelatihan Fabio Capello. Terang Romanisti kepingin balik tahu AS Roma sukses ujar Miralem Pjanic di dalam sbobet forum.

“Saya sangat sedih karena gagalnya kami untuk duel tandang pos Torino puncak pekan dahulu. Tampil selama masa 90 menit kita menguasai jalannya duel dengan penuh banget kesempatan kami miliki buat meraih gol. Sayangnya peluang itu terdepak percuma karena cuma terlewat depan jaring Torino saja”.