Agen taruhan bola – Timnas U-19 Harus Segera Siap Versus Thailand

Pelatih tim nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengutarakan teamnya sudah mesti lekas mempersiapkan diri tuk menghadapi Thailand selesai dikalahkan Vietnam 1-2 pada lanjutan penyisihan group B Piala AFF U-19 dalam Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013).

Indonesia langsung unggul semasa pertarungan baru berjalan satu mnt melewati tendangan kapten Evan Dimas. Sayang, keunggulan Indonesia ngak tetap panjang disebabkan dalam durasi ke-30 Vietnam sukses mencuri gol penyeimbang melewati tandukan Pham Duc Huy. Lima mnt berselang, Vietnam berbalik unggul menggunakan sontekan Nguyen Tuan Anh.

Di dalam mengambil tindakan kekalahan terkait, Indra Sjafri mengatakan akan proses koreksi diri. Bagi Indra kemudian pasukan Garuda Muda keterpurukan dalam Vietnam termasuk sebuah ilmu penting.

“Yang paling berharga untuk anda termasuk koreksi diri. Buah evaluasi ini saat ini kita wajib, dengan masa pengembalian keaadan 1 hari, masyarakat telah hendak berhadapan oleh Thailand. Kami telah takluk pada perlombaan ini setelah itu di kekalahan tersebut kami patut memperoleh pelajaran. Sesudah ini kita sudah perlu sedia supaya menempuh Thailand, ” ujar Indra