Agen Sbobet Football – Gol Drogba Menangkan Chelsea Atas Barcelona | Arenabetting.com

Didier-Drogba3456

Agen Sbobet Football – Striker Chelsea, Didier Drogba akhirnya membawa Chelsea menang 1-0 atas Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions si Stamford Bridge, Kamis (19/4).

Pada pertandingan baru berjalan, kedua tampil dengan sangat percaya diri penuh. Namun Barcelona yang bermain bertandang telah mengambil penguasaan bola dan mengendalikan permainan didalam lapangan. Sedangkan dari The Blues hanya mengandalkan permaianan serangan balik yang begitu cepat untuk menerobos pertahanan tim tamunya itu.

Di menit ke-10, Barcelona hampir nyaris unggul lebih melalui Alexis Sanchez yang mendapat umpan dari Andres Iniesta, Sanchez yang berhasil lolos dari jebakan offside, ia langsung menyambar bola umpan itu dengan tendangan kerasnya kearah gawang The Blues yang dijaga oleh peter Cech, tetapi usahanya masih mengenai mistar gawang. Namun memasuki pertengahan babak pertama, tim tamu kembali mendapat sebuah peluang melalui tendangan Iniesta ke arah gawang Chelsea tetapi tapi usahanya masih bisa dihalau oleh Peter Cech.

Menurut panduan dari berita Agen Sbobet Football, skuad Pep Guardiola terus melakukan tekanan atau ancaman, sedangkan skuad Roberto Di Matteo lebih banyak bermain bertahan dengan lima atau enam pemainya yang berada di barisan bertahan jika barcelona membangun serangan. Di menit ke-28, kini Lionel Messi yang memberi ancaman, lewat umpan silang Cesc Fabregas yang berhasil di sundulnya tapi bola tersebut masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Peter Cech. Namun, di akhir-akhir babak pertama itu, The Blues yang berusaha bangkit dari tekanan itu akhirnya Didier Drogba mampu menciptakan gol lewat serangan cepatnya untuk membuat timnya unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Blaugrana langsung tampil dengan gaya permainan menyerang untuk memperkecil atau menyamai ketertinggalan mereka. Di menit ke-51, tim Catalan lagi-lagi mendapatkan peluang emas lewat Adriano, ia langsung melepaskan sepakan derasnya dari luar kotak penalti, tapi sayang usahanya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Chelsea itu Cech. Namun di pertandingan tersebut The Blues terus mendapat serangan atau tekanan yang berturut-turut dari Barcelona, akan tetapi barisan pertahanan lini belakang tuan rumah begitu ketatnya sehingga para pemain Barcelona tak mampu menerobosnya.

Namun memasuki akhir-akhir babak kedua, Barcelona telah mendapat peluang melalui Carles Puyol yang melakukan sundulan ke gawang Chelsea, tetapi usahanya masih bisa ditepis dengan baik oleh Peter Cech. Maka sejumlah peluang yang didapat oleh Blaugrana tak ada satu gol pun yang tercipta, dan The Blues akhirnya berhasil memenangi pertandingan itu dengan skor 1-0. (HD)

 

 

BY : Cara Bermain Taruhan Bola