Agen Judi Bola Terpercaya – Sejarah Bola Hari Terkait (18 September): Debut Thiago Silva Pada Paris Saint-Germain

Lengkap sudah! Satu kata tersebut boleh jadi patut menggambarkan cara penampilan cemerlang Thiago Silva untuk debutnya oleh seragam Paris Saint-Germain, 18 September 1 tahun yang dahulu.

Betapa ngak, bek Brazil tersebut menandai laga mula-mula dengan terus menghasilkan skor debut.

Untuk perlombaan fase group Liga Champions 2012/13 kontra Dynamo Kiev, Silva turun berandil besar yang menyediakan Les Parisiens berhasil. Skor Silva sendiri dihasilkan dengan sundulan, mengoptimalkan umpan dalam sundulan sudut dalam menit ke-29. Torehan Silva membawa PSG win 2-0 sebelum akhirnya menyudahi permainan melalui kejayaan telak 4-1.

Penampilan Silva sudah diinginkan orang banyak ibu kota Prancis dirinya dikirim dalam AC Milan dalam musim panas tahun kemarin. Akan tetapi sebab kendala cidera, mendesak PSG supaya ekstra bersabar sebelum hasilnya panorama mantap diperlihatkannya saat bentrok dengan Kiev.

Debut di pertarungan terkini macam Champion league, dan menghasilkan gol perdana sebagai membantu kejayaan kesebelasan, saat itu juga itu nama Silva pun berprofesi idola masyarakat Parc des Princes.

Bukan perkara gampang tuk Silva angkat kaki dari Milan. Namun semasa tersebut memang kondisi parah moneter Rossoneri memperlakukan dirinya harus dicairkan jd duit klub Serie A Italia tersebut. Di pojok lain, penawaran PSG dituntun pelik pula supaya diabaikan.

“Amat paling berat hati mengabaikan Milan, aku dikasih perlakuan dengan respek dalam luar biasa dengan pada tiap player, manajer & fans. Tapi aku siap berjalan maju ajakan berkelahi baru oleh PSG. Sungguh sesuatu terkait berubah jadi tawaran yg semacam susah dijauhi, ” terang Silva ngak surut sehabis dirinya formal menjadi player PSG.