Agen betting – Wasit Buat Ronaldo Kesel di dalam El Clasicco

Melalui suatu kesudahan kontroverisal dimana muncul melalui duel El Clasicco buat penutup minggu dimana kemarin sebenarnya masih terus dapat terasa. Untuk yang belakangan itu telah disampaikan melalui sindiran sang super bintang untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo dimana diberikan kepada sang wasit yg dianggap dirinya sedang berguna pada kelompok Barcelona.test1

Contohnya dari pada aksi Camp Nou yang udah dilangsungkan dalam minggu penutup silam yg sungguh udah berjalan sungguh-sungguh keras dan Hot. Neymar dimana sudah jadi male of the macth yang udah menciptakan di Barca berjaya agar menang amet dulu di putaran yg pertama. Tertinggal untuk Barcelona, bikin dalam Real Madrid dimana harus dapat maju jauh menekan dalam ronde kedua.

Udah diketahui jika CR7 jadi seseorang otak untuk permainan yang dibuat oleh Los Blancos. Sempat guna mengembangkan melalui melimpah ancaman dalam ketika melesat masuk menginfeksi masuk ke kotak pinalti. Tapi dalam gerakan yang sudah dilakukan CR7 ini bener-bener berhasil supaya di ganjal dari Javier Mascherano & hasilnya terus jatuh.

Akan itu wasit untuk Alberto Undiano Mellenco yg tak memberi sebuah tabrakan ini mengakibatkan pelanggaran setelah itu wasit mengambil putusan buat melanjutkan untuk permainan tersebut. Walaupun untuk Cristiano Cr7 yg telah sempat buat katakan dalam rasa kemarahannya, melalui sang pengadil dimana pasti ngak hendak ubah dalam satu putusannya tersebut.

Selaku untuk pelanggaran itu menyebabkan untuk Cristiano Ronaldo tidak mempermasalahkan dalam andil yg diputuskan oleh wasit tersebut. Tapi dirinya yg telah ungkap emosinya pada sang wasit yang memimpin kompetisi El Classico itu sehabis melalui goal dimana telah diciptakan oleh Alexis Sanchez dalam waktu ke -78.

Melalui satu system televisi asal melalui Spanyol, bernama Iamgen Jugones dimana sudah mengungkapkan apa dimana udah diomongin dari Cristiano Ronaldo tersebut kepada sang wasit Mallenco. Melalui sebuah video itu telah jelas sudah bila Ronaldo tuturkan istilah Cagon yang maksudnya pengecut pada Mallenco. Sehingga melalui sang wasit menyerahkan kartu kuning untuk dirinya. dikutip oleh free bolatangkas